Saturday, May 22, 2010

Review Singkat HolyGrailResiduals.com

HolyGrailResiduals adalah peluang bisnis baru di dunia internet yang mengkampanyekan cara penciptaan kekayaan online berbiaya rendah tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam alias murah meriah. Bukan satu-satunya yang pernah kita lihat, memang. Tapi karena potensi penghasilan yg sangat besar dengan kampanye utama yang berbunyi "Turn $2 into $61.000 in 2 days", mungkin menjadi pertanyaan bagi Anda, apakah ini sebuah bisnis legitimate atau hanyalah sampah online penghabis waktu? Mari kita lihat bersama.

Holy Grail residuals adalah semata-mata bisnis online yang dibangun di ranah industri afiliasi, mencoba menjadi alternatif atau pilihan lain dari seabrek bisnis online yang kerap kita temui. Produk (digital) yang dijualnya sendiri sangat sederhana, ebook dan tutorial dasar lainnya yang ditujukan bagi mereka yang ingin belajar bagaimana terjun di pasar online secara umum. Oke, produk-produk seperti ini mungkin sudah sering ditemukan di banyak program dan peluang bisnis online lain dan bahkan mungkin hanya akan menjadi sampah di HD Anda (walau sebagian ebook cukup unik, karena berupa ebook jadul yg belum pernah saya lihat sebelumnya).

Struktur komisi didasarkan pada penjualan produk dan replikasi program itu sendiri. Jika Anda masuk di Level $2, maka produk yang akan Anda dapatkan pun hanya sebatas apa yang "direlakan" pemilik bisnis ini untuk $2. Jika Anda pilih Level $6, Anda akan mendapat produk yang "layak" untuk $6. Semakin tinggi level yang dipilih, semakin besar/banyak produk yang boleh Anda ambil dan manfaatkan. Kemudian, komisi "penjualan" yang akan Anda peroleh adalah sesuai dengan Level yang dipilih. Jika pilih Level $2, komisinya pun hanya $2 per sale, $6 untuk Level $6, $16 untuk Level $16, dan $30 untuk Level $30.

Kekuatan Bisnis HolyGrailResiduals.comMenarik? Semestinya begitu; jika saja Anda faham potensinya, juga "otot-otot" kekuatan bisnisnya. Sebut saja, "power of X sales" yang didalamnya ada kekuatan "Power Line" (yang sebelumnya dikembangkan Sherm Mason di "The Secret Pay"). Terus, ada juga "Difference Factor" yang jarang diberikan di program yang serupa dengan HGR, Law of Attraction yang menjadi landas pacu sekaligus "roh" bisnis ini, dan lain-lainnya. Tapi ngemeng-ngemeng, saya koq jadi kayak ngereview film kartun Jepang ya, ada power-power segala? Penjelasan tentang "power-power" tersebut insyaAllah akan saya jelaskan di posting lain.

Bagi kebanyakan pemasar online nubi seperti saya, semurah apapun "uang pangkal" bisnis online seperti HGR ini, tetap menjadi pekerjaan yang cukup berat dalam menjalankannya. Saya yakin, teman-teman sesama pencari dollar pun sangat banyak sebenarnya yang tertarik dengan bisnis ini (lingkup lokal), hanya saja ketidakyakinan apakah bisa memasarkannya membuat sebagian besar mereka mundur dan memilih tetap berada di "zona nyaman" menghindari "pertarungan" yang mungkin akan dijumpai dunia online marketing. Semua orang ingin kemudahan, semua orang mencari cara cepat, mudah, gampang tanpa kerja keras dan hasil yang BESAR dalam mencari kekayaan di dunia Internet. Ini fakta, dan sayangnya adalah juga fakta bahwa yang seperti itu TIDAK ADA di dunia ini, online maupun offline. Semua butuh perjuangan, latihan, pembelajaran, kerja keras dan usaha yang solid. Tanpa itu semua, bisnis HGR yang demikian sederhana ini sebagai contohnya, tidak akan menghasilkan apa-apa.

Bagi saya, dengan segala keterbatasan yang ada, mungkin membutuhkan waktu lama untuk mencapai hasil yang berarti yang dapat dinikmati. Tapi seenggaknya, hari ini SAYA SUDAH MULAI! Anda? Oke, tidak ada kata terlambat. Anda bisa mulai kapan saja, entah kemarin atau hari ini. TAPI JANGAN BESOK, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi hari esok. Andai hari esok terjadi sesuatu yang tidak bisa dihindari dan di luar kemampuan kita untuk menahannya yang menjadikan bisnis ini hancur padahal Anda baru saja memulai, Anda mungkin tidak akan mendapat apa-apa TAPI setidaknya Anda sudah berusaha dan itu nilainya 1 poin (anggap saja, pahala). Jika ketika sesuatu tersebut terjadi dan Anda belum melakukan apa-apa, maka Anda benar-benar tidak akan mendapat apa-apa.
Money likes speed. That's the secret few know about money. Money comes to those who ACT FAST! If you think, wonder, question, doubt, plan, meet, discuss, or in any other way drag your feet, money moves to the next person in Line.
- Joe Vitale

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan Anda. Maaf, saya tidak menerima komentar yang berisi promosi apalagi yang bersifat membajak promosi saya. Itu SPAM! Tidak beretika! Seleketep!!