Monday, May 31, 2010

Bonus Software Twitter Blaster Pro Full Version Gratis

BONUS LANGSUNG!
Jika Anda Bergabung di HolyGrailResiduals
Melalui Link Saya ATAU Downline Saya,

Saya Hadiahkan Sebuah Software
Seharga $50 Full Version
Secara GRATIS!


Twitter Blaster Pro

(Full Version With Serial Number - LEGAL)


PLUS...
Kursus Gratis "Twitter School"
Tidak Hanya Anda Akan Belajar Bagaimana
Mendapat Banyak Follower, Twitter School Juga Akan
Mengajari Kita Bagaimana Memanfaatkan Twitter Secara Optimal
Untuk Keperluan Marketing

NOTE:
  1. Software "Twitter Blaster Pro" yang dibagikan adalah software yang didapat secara LEGAL dengan membeli, bukan bajakan atau krek-an.
  2. Software diberikan Full Version, lengkap dengan serial number-nya
  3. Tidak ada syarat tambahan untuk mengikuti Twitter School, baik itu biaya dll. sbg.. Bahkan, gak pake optin-optinan (mendaftarkan email) segala. 100% dapat diakses langsung secara GRATIS setelah bergabung di HolyGrailResiduals.
  4. Twitter School mudah diikuti karena sudah berbentuk video tutorial

Salam Sukses Untuk Anda!

4 comments:

  1. "Saya Hadiahkan Sebuah Software
    Seharga $50 Full Version
    Secara GRATIS!"===> gw minta mentahnya aja gan boleh ga???

    ReplyDelete
  2. @anonymous #1: Apanya yang "apa an nih??"?

    @anonymous #2: Terima kasih sudah meminta. Untuk mendaftar di HGR silahkan melalui Bung Edo di http://buayakere.blogspot.com, sedangkan untuk klaim software gratisnya hubungi saya lagi.

    @anonymous #3: Meski tersedia pilihan anonim, terima kasih jika bersedia meninggalkan nama meski ngasal, seenggaknya lebih gampang nyebutnya :D

    @anonymous #4: Sampeyan koq gak ikut komen?

    ReplyDelete
  3. Info bagus, thanks atas informasinya...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan Anda. Maaf, saya tidak menerima komentar yang berisi promosi apalagi yang bersifat membajak promosi saya. Itu SPAM! Tidak beretika! Seleketep!!