Sunday, May 23, 2010

Arti $2 (Dua Dollar) di HolyGrailResiduals

Yakin Anda mau berbisnis dengan 2 dollar? Tidak merasa 'berat' kehilangan $2 di awal (lalu menjadi sekian kali lipat di bulan berikutnya)? Jika Sobat adalah pemain PTC, biasa invest di PTC dengan upgrade, sewa referral dan sebagainya yg totalnya mungkin puluhan bahkan ratusan dollar, lantas apa artinya $2 untuk Anda berinvestasi di bisnis ini?

Kunci kekuatan bisnis ini SAMA dengan bisnis PTC yg Sobat sedang tekuni, yakni REFERRAL. Jika mau berhasil di PTC, referral kuncinya. Jika ingin mendapatkan hasil dari bisnis ini, referral juga kuncinya. Dan apapun bisnisnya, jika ingin punya referral maka saya yakin Anda tahu apa yg harus dilakukan: promosi. Dan jika sudah terbiasa melakukan itu (promosi) untuk bisnis PTC Anda, maka Anda sudah memiliki segalanya sebagai modal untuk terjun ke bisnis sederhana tapi powerful ini.

Yups! HolyGrailResiduals, sangat sederhana prinsipnya tapi sangat powerful rumusnya. Silahkan lihat-lihat di sini jika Anda belum tahu HGR itu seperti apa, dan mohon jika memang Anda seenggaknya penasaran, tolong luangkan waktu sedikit agar Anda bisa membacanya dengan tenang dan teliti, agar Anda faham betul di mana letak kekuatan bisnis HGR ini. Dan jika sudah membulatkan tekad untuk bergabung, silahkan mendaftar melalui link milik downline saya, Sdr. Edo:


Untuk keterangan lebih lanjut terkait masalah pembayaran biaya masuk Anda ke bisnis ini yang akan dibayarin sama beliau (Mas Edo), silahkan kunjungi blognya di http://buayakere.blogspot.com. Di situ sobat bisa menemukan informasi kontak ybs, silahkan hubungi baik via email atau HP untuk kejelasan program ini terutama masalah pembayaran biaya keanggotaan Anda.

Oia, Sobat semua sudah tahu kan, bahwa untuk terjun ke bisnis ini Sobat bahkan tidak perlu keluar modal dulu, tapi JUSTRU DIBAYARIN untuk modal $2 di bulan pertamanya? Gimana, enak kan? Cuma $2, dibayarin pula. Jadi, resiko apa yang masih ditakutkan jika ikut bisnis ini?

Satu hal lain yang akan sangat "mengenakkan" di bisnis ini dibanding PTC adalah, jika sudah mencapai target tertentu lalu Anda memutuskan untuk berhenti mempromosikan bisnis ini, Sobat benar-benar bisa hanya tinggal menikmati hasilnya. Uang setiap bulan masuk, besar-kecilnya Anda sendiri yg memutuskan, tanpa harus ngapa-ngapain lagi. Beda kan dengan PTC? Setinggi atau sebesar apapun investasi Anda di PTC, tetap harus "hadir" dan klik iklan tiap hari kan?

Jadi, itung-itung untuk back up e-currency Anda, itung-itung sebagai tambahan koleksi investasi Anda, tidak ada salahnya Anda mencoba bisnis HGR ini. Silahkan, jika masih penasaran dengan apa dan bagaimana bisnis ini, bisa dibaca penjelasannya di sebelah sini. Dan jika sudah siap, silahkan mendaftar melalui link ini.

Jadi, apa arti $2 (dua dollar) untuk Anda?

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan Anda. Maaf, saya tidak menerima komentar yang berisi promosi apalagi yang bersifat membajak promosi saya. Itu SPAM! Tidak beretika! Seleketep!!