Wednesday, May 19, 2010

Menggandakan Uang di HolyGrailResiduals

Cari "Dukun Online" Pengganda Uang??

Seperti ini??

image from: fitrahfitri.wordpress.com

Atau yg seperti ini???

Image from: http://www.forumsatelit.com/index.php?topic=712.210

Selamat, Anda berada di tempat yang benar. Haha.. tentu saja tidak ada dukun-dukunan yang sebenarnya, yang ada hanya AKAL SEHAT dan Sistem yang dahsyat!

So, how you'd like your money to be doubled? Oke, jika Anda mencari-cari sebuah program/sistem bisnis Internet pengganda uang yang bukan SCAM, saya punya yang berikut ini:


Biasanya, yang pertama ingin kita ketahui adalah, ni GRATIS gak? Haha.. yang namanya menggandakan uang, mana bisa gratis? Lha yang digandakan apa dong kalo gratis?

Pertanyaan selanjutnya biasanya, kalo gak gratis, berapa modalnya? Cuma $2 (Dua dollar), tapi enaknya buat Anda, modal yang $2 itu SAYA yang BAYAR!

Jadi, GRATIS juga donk? Emm... mending simak dulu deh cara kerjanya.

HolyGrailResiduals (HGR) itu APA?
Gak tahu harus dikelompokkan dengan model bisnis apa, tapi di HGR modal $2 Anda bisa menjadi 2x lipat atau lebih dalam 1 bulan, bahkan dalam 1 minggu. Tidak ada matrix rumit yang harus diisi, bukan MLM karena tidak ada yang harus dijual, dan jelas bukan HYIP!

Jangan-jangan ini scam? Silahkan diteliti sendiri kalo Anda mau. Tapi yang pasti, saya rasanya gak lugu-lugu amat dalam mencari bisnis Internet yang legit. Artinya, saya sudah teliti dan kesimpulan saya bisnis ini legit.

Kenapa Residuals?
Karena yang akan Anda dapatkan adalah penghasilan BULANAN, yang jumlahnya mungkin akan terus membengkak. Menjadi Penghasilan Residual, karena Anda hanya perlu "kerja" di awal saja. Selanjutnya, dilupakan pun boleh.

Jadi, Gimana Cara Kerjanya?
  1. Anda mendaftar, lalu membayar biaya keanggotaan bulanan. Jangan khawatir, nanti kan saya yang bayarin (keterangan scroll ke bawah).
  2. Sebelumnya Anda harus tahu bahwa ada 4 Level keanggotaan yang dibedakan dengan biaya bulanannya. Ada Level $2, Level $6, $16, dan Level $30. Level mana yang dipilih, maka sejumlah itu biaya bulanan yang harus Anda bayar, dan sejumlah itu pula MAKSIMAL yang akan didapat, PER SALES! Gak perlu bingung, pilihlah dengan bijak.
  3. Saran saya, PILIH Level $2 dulu! Toh nanti juga Anda bisa Upgrade.

Setelah itu?
  1. Anda harus mencari downline, silahkan sebanyak-banyaknya.
  2. Walau downline tidak dibatasi, tapi ada target 4 downline harus didapat. Gak wajib sih, tapi jika 4 downline sudah didapat, Anda seolah dibebaskan dari "kekangan", di HGR qualified istilahnya.
  3. Ada apa dengan 4 downline pertama? Apa bedanya setelah dapat 4 downline? Ada rumus tertentu untuk downline PERTAMA hingga KEEMPAT. Aturannya, Anda AKAN MENDAPAT penghasilan Direct Sales maupun Passive Sales dari Downline PERTAMA dan KETIGA, tapi TIDAK AKAN MENDAPAT apa-apa dari downline Ke-2 dan Ke-4.
  4. Downline ke-2 dan ke-4 (dan Sales yang dihasilkannya) akan MASUK ke sponsor dan Admin.
  5. Ingat, downline 1 dan 3 adalah milik Anda, downline 2 dan 4 BUKAN milik Anda lagi, SELAMANYA!
  6. Setelah target 4 downline tercapai, Anda dapat mencari downline ke-5 dan seterusnya hingga tak terbatas, komisinya 100% untuk Anda! Itu yang saya maksud bebas dari "kekangan".
  7. Sales? Tenang, TIDAK ADA penjualan atau sesuatu yang harus dijual di sini. Itu hanya istilah untuk memperhalus bahasa, karena yang dimaksud Sales itu adalah Downline yang kita rekrut (dan uang yang dibayarkan olehnya ke sistem ini). Kalem, Anda bisa punya penghasilan lebih besar dibanding sponsor Anda. Tidak ada istilah yang duluan join lebih besar penghasilannya.
  8. Lantas, apa itu Direct Sales dan Passive Sales? Direct Sales sebenarnya adalah downline langsung kita, yang kita sponsori langsung, yaitu downline nomor 1, 3, 5, 6, 7, 8, dst. Ingat, dwl no. 2 dan 4 BUKAN downline kita lagi! Sedangkan Passive Sales adalah downline pemberian dari downline langsung kita, yakni downline nomor 2 dan 4 mereka. Demikian juga, downline 2 dan 4 kita adalah Passive Sales untuk sponsor kita.
Oia, mungkin boleh disimak dulu gambar di bawah:

HolyGrailResiduals.com scam?

Lihat gambar di atas. Anggap dalam 1 minggu Anda cuma bisa dapet 4 downline. Kita hitung pendapatan Anda, yuk. Ambil contoh bahwa Anda dan semua downline Anda mengambil Level $2:

Minggu I:
dwl = 4 dwl baru
direct sales = $2 x 2 = $4
*ket. : Direct sales adalah komisi per downline langsung Anda. Karena contoh di atas baru minggu pertama, maka 4 downline di atas adalah downline pertama Anda sehingga masih diberlakukan aturan downline 2 dan 4 masuk ke sponsor dan Admin. Jadi, perhitungan $2 x 2 di atas adalah $2 dari masing-masing downline PERTAMA dan KETIGA.
total penghasilan: $4 (dari modal $2 YANG AKAN SAYA BAYARIN!)

Minggu II:
dwl = 2 dwl baru (yaitu dwl ke-5 dan ke-6, komisi 100%)
dwl pass up = 4 dwl baru
*ket. : Dwl pass up (passive sales) adalah downline 'pemberian' dari downline 1 dan 3. Asumsi, di minggu ke-2 ini downline Anda yang nomer 1 dan 3 sudah punya masing-masing 4 downline, dan masing-masing memberikan downline ke-2 dan ke-4 nya untuk Anda. Besarnya penghasilan dari dwl pass up adalah 50% x nilai Level = $1 (karena dalam contoh ini Level yg dipilih adalah Level $2)
direct sales = $2 x 2 = $4
passive sales = $1 x 4 = $4
jumlah = $8
total penghasilan setelah 2 minggu (dijumlahkan dg Minggu I) = $12

Minggu III:
dwl = 0 dwl baru (anggap saja Anda tidak dapat dwl baru, atau memutuskan tidak mencari lagi)
dwl pass up = 12 dwl baru (ingat, ini dwl pemberian dari downline Anda, dwl ke-2 dan ke-4 mereka)
 *ket. : Darimana angka 12 ini? 4 dwl datang dari Direct Dwl 5 dan 6, lalu 8 dwl datang dari 4 dwl pass up yg Anda dapatkan di Minggu II (lihat lagi catatan Minggu II). Masing-masing memberikan dwl nomor 2 dan 4 mereka, jadi jumlah 8. 8 + 4 total = 12 dwl x $1 (bukan x $2 karena semuanya dwl pass up).
direct sales = $2 x 0 = $0
passive sales = $1 x 12 = $12
jumlah = $12
total penghasilan setelah 3 minggu = $24
Ingat, sekarang Anda punya dwl pass up baru sebanyak 12 orang yang belum memberikan masing-masing 2 dwl pass up mereka! Jika belum ngerti kenapa 12, ulangi baca dari Minggu I!

Minggu IV:
dwl = 0 dwl baru (Serius, Anda benar-benar BISA berhenti cari downline direct baru!)
dwl pass up = 24 dwl baru (ingat, ini dwl pemberian dari 12 dwl pass up yg Anda dapat di Minggu III, dan masing-masing memberi 2 dwl pass up untuk Anda)

direct sales = $2 x 0 = $0
passive sales = $1 x 24= $24
jumlah = $24
total penghasilan setelah 4 minggu = $48

Ini estimasi penghasilan Anda, bahkan ketika di Minggu ke-3 Anda sudah berhenti mencari downline baru! Silahkan itung-itung sendiri jika Anda lebih giat cari downline baru, bayangkan pula penghasilan bulan berikutnya ketika jumlah downline pass up membengkak 2 kali lipat dengan sendirinya.

Kelihatan seperti memeras tenaga downline? TIDAK, karena skema ini juga dialami oleh downline Anda dan bahkan mereka mungkin lebih giat kerjanya YANG BERARTI JUGA AKAN LEBIH  BANYAK downline pass up untuk Anda! APALAGI jika Anda giat memperbanyak downline baru, apalagi jika perhitungan di atas ditempuh dalam waktu yang lebih cepat!

TIDAK ADA ALASAN Anda menolak bisnis ini jika memang Anda minat bisnis Internet, karena selain bisnis ini punya power dahsyat, modal ringan (cuma $2), DIBAYARIN PULA! Ya, modal $2 itu sa..ya.. yang.. BA..YAR!! Sekali lagi, biaya masuk Anda ke bisnis ini sebesar $2 SAYA YANG BAYAR!

O.M.G! Saya yang BAYAR!

Bagaimana dengan bakal downline Anda?? SAMA! Nanti DIBAYARIN JUGA, berapapun banyaknya tidak akan kehabisan modal untuk bayarin mereka! SAYA JAMIN!

Oke, sudah ngerti soal cara kerja sistem ini? Sudah siap untuk terjun dan masuk ke bisnis ini? Kalau masih ragu dan ada yang belum/kurang difahami, silahkan kontak saya di:

Yoman Nurjamin (biasa dipanggil 'Mas Joe' aja  ^_^ )
email: andi2fake[at]gmail.com
ym: zid4n_e (tapi jarang OL)
HP (sms/telp): 085-2233-999-78 (pagi/siang/sore/malem saya InsyaAllah siap)

Jika sudah ngerti dan mungkin ingin segera bergabung, tenang... sebaiknya Anda simak dulu bagaimana SAYA AKAN BAYARIN MODAL ANDA. KLIK DI SINI!

1 comment:

Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan Anda. Maaf, saya tidak menerima komentar yang berisi promosi apalagi yang bersifat membajak promosi saya. Itu SPAM! Tidak beretika! Seleketep!!