Wednesday, May 19, 2010

Masuk HolyGrailResiduals Dibayarin

Saya BAYAR Biaya Masuk Anda ke HolyGrailResiduals.com

Dari awal promosi, berulang kali saya bilang bahwa saya akan bayarin ongkos masuk Anda ke bisnis ini. Saya juga bilang bahwa cuma itu, $2, modal awal yang diperlukan yang akan saya bayarin itu. Berarti tanpa modal?

Oke, yang sebenarnya adalah berikut ini:

  • Semuanya berjalan dengan Alertpay, hanya dan hanya dengan Alertpay (AP).
  • Bahkan belum punya akun AP? Gampang, tinggal bikin sekarang juga, pilih Personal Pro dan verifikasi langsung menggunakan no HP Anda. Ingat, ketika daftar AP kolom Mobile Phone-nya diisi dan ketika hendak verifikasi (dari halaman Account Overview klik link Get verified, sama kayak di Paypal), nomor yang Mobile itu yang harus dipilih.
  • Isi AP Anda sekurang-kurangnya $6 bersih. Jika tidak tahu dimana/kemana harus beli dana AP, hubungi saya! Ketika beli dana AP, beli $7 atau $6.5, jangan pas $6. Jika $7, maka dikali Rp9.500 = Rp66.500.

Saya tidak mengerti, bukankah modalnya akan dibayarin?
Saya tidak bohong apalagi bermaksud mempermainkan Anda, tapi harus Anda fahami bahwa:
  • Untuk bergabung dengan HolyGrailResiduals (HGR), Anda harus subscribe bulanan (berlangganan, membayar bulanan) menggunakan Alertpay Anda. Biaya bulanannya sebesar Level yang Anda pilih, misalnya $2.
  • Karena HARUS subscribe, artinya harus bayar dulu.
  • Jika pilih Level $2, yang harus dibayar tiap bulan adalah sekira $2.78. Jika pilih Level $6, $6.98. Level $16, sekira $17.5 atau mungkin kurang, dan jika pilih Level $30 tagihannya adalah $32.71.

Koq ada lebihnya?
  • Dibuat demikian, semata-mata agar komisi diterima oleh sponsor (yang berarti juga oleh Anda sendiri nanti) dalam jumlah utuh. Anda tahu, ketika Anda bayar $2.78, uang ini diterima HGR kurang dari itu karena ada potongan (fee) Alertpay. Dan ketika uang itu dibayarkan lagi sebagai komisi, tentunya berkurang lagi karena kena fee lagi. Jadi sudah diperhitungkan agar komisi diterima utuh sebesar $2 oleh yang berhak menerimanya.
  • Ngerti, kan?
Oke, masih soal janji "dibayarin", gimana ceritanya?
  • Anda daftar dan subscribe dulu, lalu konfirmasi ke saya via SMS atau email, dengan menyertakan email AP Anda. Lebih gampang, cukup forward email Receipt pembayaran Anda ke HGR yang telah Anda lakukan.
  • Saya mungkin akan langsung bayar/ganti balance AP Anda, atau (jika dana AP saya kosong) saya bayar setelah saya cashout dari HGR (tiap hari Jum'at).
  • Saya akan bayar sejumlah yang saya terima.
  • Saya juga membayar ke downline no. 2 dan 4 saya, walau sudah pasti saya tidak akan menerima apa-apa dari mereka, sedikitpun sampai kapanpun selamanya.
  • Kenapa saya mau melakukan itu? Karena tanpa ada downline no. 2 dan 4, tidak akan ada downline no. 3 dan 5 dan seterusnya yang akan memberikan potensi penghasilan tak terbatas buat saya. Saya samasekali tidak merasa rugi membayar biaya masuk mereka, saya lakukan dengan senang hati.
  • Teknik di atas (bayarin biaya masuk downline) lazim disebut PIFing di HGR. PIFing (Pay It Forward) adalah teknik yang diajarkan di HGR. Menggunakan teknik ini, mencari downline menjadi lebih mudah karena downline merasa aman untuk bergabung, toh dibayarin (diganti uangnya) dulu.
  • Ketika saya daftar, sponsor saya (Ademar Neto, UK) mengganti uang saya. Saya lalu mengajak Anda bergabung, saya pun mengganti uang Anda. Lalu Anda mengajak teman Anda bergabung, Anda pun melakukan hal yang sama, dan demikian seterusnya.
  • Sekarang saya tanya: jika Anda punya 100 downline di minggu pertama, apakah Anda akan kelimpungan mencari dana untuk membayar mereka? TIDAK perlu samasekali. Hari Jum'at tiap minggunya, komisi dari (uang pendaftaran) mereka akan dibayarkan oleh HGR, silahkan kembalikan ke downline Anda. Gampang dan sederhana sekali, bukan?
Lantas darimana dapet untung kalo komisinya dikembalikan lagi?
  • Anda dapat mulai menuai profit di bulan-bulan berikutnya, yakni bulan ke-2 setelah mereka gabung dan seterusnya. Ingat, kita kan subscribe bulanan di program ini.
  • Di bulan pertama Anda hanya akan dapet dari downline pass up (yang tidak bisa disepelekan potensinya walo cuma x $1), dan tidak perlu mengembalikan kepada mereka karena mereka sejatinya bukan downline Anda langsung (tanggung jawab yg mensponsorinya).
  • Apakah mereka masih akan membayar/meneruskan subscribe di bulan ke-2 dan berikutnya? TENTU SAJA, karena mereka juga punya downline yang terus berkembang jumlahnya. Bagaimana mungkin mereka akan berhenti?
  • JADI, saya hanya akan membayar bulan pertama Anda. Bulan berikutnya, Anda akan punya jauh lebih banyak dana dibanding saat pertama Anda dibayarin.

Oke, Joe. Kedengarannya enak sekali, tapi tolong katakan dengan jujur apakah kita benar-benar tidak keluar biaya/modal awal?
Jika Anda jeli, tentunya sudah terbaca bahwa Anda, seperti juga saya, sponsor saya, dan semua orang yang terjun masuk ke HGR, akan membayar/mengeluarkan uang sebesar $2 x 2 untuk downline no. 2 dan 4. Uang yg Anda bayarkan untuk mereka ini tidak akan kembali, karena sudah jelas dari mereka kita tidak akan dapet apa-apa. Dan mungkin $4 (Empat Dollar) inilah satu-satunya pengeluaran Anda, selanjutnya hanya profit dan profit saja!


Jangan pernah menganak-tirikan downline no. 2 dan 4! Jika Anda menolak membayar mereka, Anda akan ditinggalkan sehingga akan sulit menembus kualifikasi 4 downline. Ingat, hanya $4 untuk sebuah binis yang sangat berpotensi ini. Itu sebabnya di awal saya sarankan Anda punya minimal $6 di AP Anda.

Oke, saya ngerti sekarang. Mana linknya? Saya mau daftar sekarang juga
Siip! Saya tidak percaya kalo Anda menolak gagasan ini. Anda sedang bersusah payah mencari uang melalui rutinitas klik iklan setiap hari di PTC, lalu ketika cara gampang cari duit ala HGR ini ditawarkan, BAGAIMANA mungkin Anda menolak?

Langsung daftar: KLIK DI SINI.
Baca-baca lagi soal cara kerja HGR, KLIK DI SINI

Masih penasaran? Butuh penjelasan lebih? Ada hal spesifik yang ingin ditanyakan?
Hubungi saya di 085-2233-999-78 (pagi/siang/sore/malem saya InsyaAllah siap),
atau via email di andi2fake[at]gmail.com

Selanjutnya gimana, Bos? LAKUKAN HAL YG SAMA SEPERTI YANG SAYA LAKUKAN!

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan Anda. Maaf, saya tidak menerima komentar yang berisi promosi apalagi yang bersifat membajak promosi saya. Itu SPAM! Tidak beretika! Seleketep!!