Tuesday, May 25, 2010

Payment Proof HolyGrailResiduals

Ini dia payment proof dari HolyGrailResiduals untuk minggu pertama, dibayarkan hari Jum'at. Dikit sih, cuma $2 dari 1 orang lha wong yg ikutan baru 1 orang xixixixi... Tapi, berapapun, ini tetap menjadi bukti bahwa HolyGrailResiduals membayar dan bukan scam.

Payment Proof HolyGrailResiduals.com

Buat yg masih ragu-ragu apakah HolyGrailResiduals benar-benar membayar, nah itu dia buktinya. Oia, selain itu saya juga benar-benar membayarkan/mengganti "uang masuk" yg dibayar downline saya sesuai janji saya. Ini screenshotnya pembayaran PIF ke downline saya:

Payment Proof HolyGrailResiduals.com

Dan berikut adalah screenshot pembayaran dari upline saya:

Payment Proof HolyGrailResiduals.com

Sementara itu dulu, jika ada tambahan nanti diposting lagi.

= = = = = = = = = = = = = = = = =
Anda juga mungkin ingin:

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan Anda. Maaf, saya tidak menerima komentar yang berisi promosi apalagi yang bersifat membajak promosi saya. Itu SPAM! Tidak beretika! Seleketep!!